Pages

Rabu, 23 Januari 2013

10 Baju Anak Paling Mahal Mulai dari Rp 12,6 Juta

Demi anak, tidak sedikit orangtua yang rela mengeluarkan uang berapapun, tak terkecuali untuk membeli baju. Kini cukup banyak desainer ternama yang merilis baju untuk anak dengan harga belasan juta rupiah. Inilah 10 baju anak paling mahal:

1. Baby Dior Gown

img 
Gaun berwarna putih ini pas dipakai untuk si kecil ketika dia ikut dengan Anda menghadari suatu acara formal. Harga gaun sutera dengan detail pita dan layer ini adalah US$ 1.320 atau sekitar Rp 12,6 juta.


2. Moncler Boy Jacket
img 
Sedang mencari jaket hangat untuk anak? Jaket buatan brand Prancis yang terbuat dari wool dengan detail hoodie dijual US$ 700 atau sekitar Rp 6,7 juta.

3. Posh Tots Destiny Gown

img 
Gaun ini keluaran dari brand anak asal Amerika Serikat yang sudah ada sejak 13 tahun lalu. Gaun berwarna abu-abu itu pas untuk putri kecil Anda yang sudah beranjak besar. Harga untuk gaun pesta tersebut adalah US$ 625 atau sekitar Rp 5,9 juta.

4. Dior Toddler's and Little Girls Bow and Ribbon Trimmed Dress

img 
Satu lagi pilihan baju pesta atau acara formal untuk anak. Kali ini adalah dress berwarna putih dengan detail garis dan pita di bagian roknya keluaran rumah mode Christian Dior. Harga dress tersebut US$ 605 atau sekitar Rp 5,8 juta.

5. Burberry Leather Jacket

img 
Jaket ini sangat cocok untuk dipakai anak laki-laki Anda yang ingin tampil casual tapi tetap keren. Jaket kulit dari rumah mode Burberry ini harganya US$ 525 (Rp 5 juta).

6. Burberry Leather Trench Coat 

img 
Bukan hanya anak laki-laki yang bisa bergaya dengan jaket kulit. Putri kecil Anda pun dapat tampil gaya dengan trench coat seharga US$ 525 (atau sekitar Rp 5 juta) dari Burberry ini. 

7. John Galliano Kids Girl's Silk Dress

img 
Desainer John Galliano yang pernah bekerja untuk Dior juga merilis koleksi busana anak. Dress berbahan sutera dengan motif bunga ini dijual seharga US$ 518 (Rp 4,9 juta).
8. Phillip Lim Girl's Contrast-Trim Coat
img 
Si kecil pun bisa bergaya seperti Anda dengan mengenakan coat dari 3.1 Phillip Lim ini. Coat berwarna abu-abu dengan detail kancing besar ini harganya US$ 475.
9. D&G Toddlers & Little Girl's Bow Denim Dress
img 
Putri kecil Anda bisa terlihat semakin gaya dengan dress jeans berdetail pita seharga US$ 475 (Rp 4,5 juta) ini. Dress tersebut keluaran dari Dolce & Gabanna.
10. Phillip Lim Girl's Wool Coat

img 
Coat berbahan wol karya desainer kelahiran Kamboja ini dijual seharga US$ 450 (Rp 4,3 juta).                                                                                                                     sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/10/08/123138/2057155/857/1/10-baju-anak-paling-mahal-mulai-dari-rp-126-juta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar